Belum Punya Anak, Jennifer Aniston Merasa Gagal Jadi Wanita
Sunday, 14 February 2016
Belum Punya Anak, Jennifer Aniston Merasa Gagal Jadi Wanita

Bagi banyak orang, memiliki anak adalah hal terindah dan bahkan dianggap sebagai anugerah. Seorang wanita dianggap sempurna jika ia sudah menjadi ibu. Hal inilah yang dirasakan oleh aktris cantik Jennifer Aniston.

 

Di usianya yang kini menginjak 45 tahun, ia belum memiliki anak. Melalui sebuah wawancara di acara TODAY SHOW, ia pun menyampaikan bahwa ia hidup dengan penuh tekanan karena merasa kurang sempurna menjadi seorang wanita, seperti dilansir Contact Music.

"Aku telah merencanakan banyak hal. Aku merasa gagal sebagai seorang wanita karena hingga saat ini aku masih belum memiliki anak. Aku memang telah 'melahirkan' banyak hal, dan aku rasa ini belum menjadi hal yang setimpal untuk menanggapi tekanan dari banyak orang di sekelilingku," tuturnya.

Bintang WE'RE THE MILLERS ini memang sudah pernah berulang kali merajut asmara dengan pria-pria ganteng. Tak hanya itu, ia pun sering dikabarkan tengah berbadan dua. Pemberitaan seperti ini bahkan bisa dibilang 'ritual rutin' baginya.

 

Hal ini tentunya membuat Jennifer sangat tertekan. Begitu banyak orang yang berharap agar ia bisa segera memiliki anak dan kebahagiaannya semakin lengkap ketika menjadi ibu. Namun tetap saja takdir berkata lain.

 

Dari hasil pernikahannya dengan Brad Pitt, ia pun tetap tak berbadan dua. Kini, ia tengah hidup bahagia bersama tunangannya, Justin Theroux. Kapankah keduanya akan segera melangsungkan pernikahan?

(Kapanlagi.com)