Ayah Marah Dakota Johnsons Main Film Syur
Sunday, 14 February 2016
Ayah Marah Dakota Johnsons Main Film Syur

Dakota Johnson bermain dalam salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2015, Fifty Shades of Grey. Itu membuat sang ayah, Don Johnson, marah. Apa pasal?

Aktris kelahiran Texas, 4 Oktober 1989 itu membuat heboh publik lewat penampilannya di trailer Fifty Shades of Grey. 

Film yang diangkat dari novel karangan E.L James yang memfokuskan cerita pada hubungan seks menyimpang antara pebisnis kaya Christian Grey dengan seorang mahasiswi bernama Anastasia Steele.

Kontan, kebagian peran sebagai Anastasia, beberapa adegan seksi pun harus dilakoni, termasuk adegan ranjang yang dilakukannya bersama Jamie Dornan yang resmi menggantikan bintang Pacific Rim, Charlie Hunnam sebagai pemeran Christian Grey.

Meski ratingnya remaja, film tersebut diangkat dari novel karangan E.L James yang memfokuskan cerita pada hubungan seks menyimpang antara pebisnis kaya Christian Grey dengan seorang mahasiswi bernama Anastasia Steele.

Kebagian peran sebagai Anastasia, beberapa adegan seksi pun harus ia lakoni, termasuk adegan ranjang yang dilakukannya bersama Jamie Dornan yang resmi menggantikan bintang Pacific Rim, Charlie Hunnam sebagai pemeran Christian Grey.

Seperti Don, Melanie juga berniat untuk melewatkan film tersebut. Namun demikian,  berbeda dengan Don, Melanie tidak akan menontonFifty Shades of Grey karena sudah melihat sendiri lokasi syutingnya. Termasuk ruangan Red Room of Pain yang dikenal sebagai tempat sosok Christian Grey melakukan aksi terlarangnya.

"Dakota berkata, 'Kalian tidak bisa datang. Tidak mungkin.' Jadi kami tidak akan," tandasnya. "Lagipula, saya sudah mengunjungi lokasi syuting hingga bisa melihat Room of Pain. Saya bahkan masuk ke sana dan memeriksanya," tandas Griffith.

Rencananya, 50 Shades of Grey akan meluncur ke Amerika Serikat pada 13 Februari 2015. Demikian dilansir Indianexpress.

(Okezone/nsa)