Brad Pitt Nikahi Jolie Tanpa Cinta?
Sunday, 14 February 2016
Brad Pitt Nikahi Jolie Tanpa Cinta?

 Brad Pitt dan Angelina Jolie telah menikah di Chateau Miraval, Correns, Prancis, 27 Agustus lalu. Namun, Pitt dikabarkan menikah dengan Jolie tanpa cinta.

Meski sudah menikah, Pitt disebut-sebut tidak mencintai Jolie. Mereka bisa hidup bersama selama 11 tahun hanya karena komitmen Pitt kepada Jolie demi anak-anak mereka. 

Bahkan, Pitt sebenarnya masih memiliki perasaan khusus pada mantan istrinya, Jennifer Aniston (45). Demikian seperti dilansir dariHollywoodlife.

"Brad adalah tipe pria yang menemukan kebahagian dengan caranya sendiri. Dia melakukan apa yang menurutnya benar. Dia adalah pria sejati. Kurasa Miss Jolie sangat pintar. Dia tahu cara memikat hati Brad, tapi Brad tak peduli dengan apapun karena kurasa dia sangat menyukai anak-anak lebih dari perasaannya sendiri," ungkap ahli paranormal sekaligus teman dekat Pitt, Ron Bard.

Saat syuting film Mr. & Mrs. Smith tahun 2004, Pitt bertemu dengan Jolie. Pitt bercerai dari Jennifer di tahun 2005, dan kemudian menjalin hubungan dengan Jolie. Mereka memiliki enam anak, tiga di antaranya adalah anak adopsi. 

(okezone/nsa)