Hacker Ancam Sebar Foto Telanjang Ratusan Artis Hollywood
Sunday, 14 February 2016
Hacker Ancam Sebar Foto Telanjang Ratusan Artis Hollywood

Foto telanjang Jennifer Lawrence dan Ariana Grande bocor ke dunia maya. Kabarnya, masih ada ratusan artis Hollywood yang foto tanpa busananya terancam beredar di internet. 

Foto tanpa busana model seksi, Kate Upton bersama pacarnya juga disebut sudah diunggah ke sebuah situs. Peredaran foto Jennifer Lawrence, Ariana dan Kate Upton itu hanya permulaan dari serangkaian ratusan foto artis lainnya. 

Foto-foto itu diduga berhasil diretas oleh hacker dari telefon seluler artis tersebut. Para peretas mengklaim sudah berhasil meretas foto-foto vulgar ratusan selebriti Hollywood seperti Kim Kardashian, Rihanna, Cara Delevingne, Victoria Justice, Candice Swanepoel, Avril Lavigne, Bar Rafaeli, Selena Gomez dan lainnya. 

"Ada banyak, banyak sekali foto," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa (2/9/2014). 

Meski foto seronoknya disebut akan beredar, sejumlah artis terlihat tampak santai. Tapi, ada juga yang ikut prihatin menanggapi kehebohan yang sedang berlangsung. Jennifer Lawrence sendiri langsung menempuh jalur hukum terkait peredaran foto pribadinya. 

"Ada banyak orang di internet yang sangat ingin Anda lihat foto telanjangnya dan hari ini Anda membuat mereka sedih," kicau model, Chrissy Teigen. 

"Mencuri foto telanjang seseorang itu sama saja merobek pakaian seseorang di depan umum. Ini pelecehan seksual," kicau aktor, Lucas Neff. 


(okezone/rik)