Heboh Foto Bugil J-Law, Chris Martin Pilih Bareng Gwyneth Paltrow
Sunday, 14 February 2016
Heboh Foto Bugil J-Law, Chris Martin Pilih Bareng Gwyneth Paltrow

Chris Martin, dan Gwyneth Paltrow sepakat berpisah, beberapa bulan lalu. Namun, pasangan yang menikah selama 10 tahun ini tetap menjalin hubungan baik karena tidak ingin melukai perasaan anak-anaknya. Mereka bahkan terlihat menghabiskan waktu bersama pekan lalu.

Chris, dan Gwyneth mengajak dua anaknya serta satu anak laki-laki sarapan di sebuah kawasan mewah di Hamptons. Vokalis Coldplay itu berpakaian santai, dan tidak mengenakan alas kaki. Sedangkan sang aktris terlihat memakai sweater, dan hot pants.

Setelah sarapan, Chris, dan Gwyneth kembali ke rumahnya secara terpisah. Mereka diketahui menyewa rumah yang jaraknya berdekatan di daerah tersebut. Chris menempati rumah milik manajer Los Angeles Lakers, Mitch Kupchak.

Usai berpisah, keduanya sudah menemukan pasangan baru. Chris dikabarkan berkencan dengan Jennifer Lawrence. Pelantun "Fix You" ini merasa lebih bahagia saat bersama Jennifer. Gwyneth juga menjalin hubungan dengan salah satu pencipta Glee, Brad Falchuk.

Chris mengencani Jennifer yang pernah dihebohkan dengan foto bugil. Namun, Chris masih memilih meluangkan waktu bersama Gwyneth Paltrow.

"Dia hanya seorang gadis yang keren. Dia tidak seperti Gwyneth. Dia tidak kaku. Dia (Chris) senang bersama orang yang bebas. Dia tersenyum lagi," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Dailymail.

(okezone/nsa)