Artis-Artis Hollywood Ketar-ketir Foto Bugilnya Tersebar
Sunday, 14 February 2016
Artis-Artis Hollywood Ketar-ketir Foto Bugilnya Tersebar

Jagad hiburan Amerika sedang dihebohkan sejumlah foto telanjang dari artis Hollywood. Foto-foto artis seperti Jennifer Lawrence, Kirsten Dunst dan Ariana Grande menghentak jagad maya. 

Jennifer Lawrence, Kirsten Dunst, Mary E Winstead dan Kate Upton sudah membenarkan foto-foto yang beredar itu dirinya. Sementara Ariana Grande dan Victoria Justice mengklaim foto yang beredar adalah palsu dan hasil rekayasa digital. 

Para hacker disebut sudah berhasil meretas ratusan foto pribadi milik artis Hollywood. Setelah ancaman para hacker ternyata bukan isapan jempol, sejumlah artis kabarnya mulai ketar-ketir. Mereka ketakutan giliran foto pribadi mereka yang akan jadi konsumsi publik. 

Kate Upton langsung memberi ancaman akan menggugat siapa saja yang memuat dan menyebar luaskan foto bugilnya. Namun, sikap pasrah ditunjukkan oleh Mary E Winstead. Dia seolah tak bisa berbuat banyak dengan peredaran foto itu. 

"Untuk melihat foto-foto yang aku ambil bersama suamiku beberapa tahun lalu di area privasi rumah kami, semoga Anda merasa hebat," sindir Mary. 

Sejauh ini, baru Jennifer Lawrence yang menempuh jalur hukum. Dia juga mengancam akan melaporkan orang yang ikut menyebar foto itu. Bintang Hunger Games itu merasa privasinya telah dikoyak-koyak. 

Kasus ini pun langsung mencuri perhatian FBI. Mereka sedang menyelidiki siapa otak di balik peredaran foto-foto yang diduga diretas dari akun iCloud para selebriti itu.

(Okezone/rik)