Sebulan Pacaran, Robert Pattinson Ajak Pacar Kumpul Kebo
Sunday, 14 February 2016
Sebulan Pacaran, Robert Pattinson Ajak Pacar Kumpul Kebo

Robert Pattinson (Rob) sudah melupakan Kristen Stewart. Dia menghabiskan waktu bersama penyanyi asal Inggris, FKA Twigs. Keduanya dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara selama satu bulan.

Meski baru berkencan, bintang Twilight itu dan wanita yang memiliki nama asli Tahliah Barnett ini sangat serius menjalani hubungan. Mereka pertama kali tertangkap kamera bersama ketika berada di New York, pada 27 Agustus.

"Ini kencan yang sesungguhnya antara Rob dan Tahliah. Mereka bisa merahasiakan hubungan hingga sekarang, tapi mereka sudah saling menyukai. Dia (Rob) sudah mengajaknya kencan selama satu bulan, dan bahkan sudah mengajak untuk tinggal bersamanya di New York. Dia juga suka menyaksikan pertunjukkannya," ungkap sumber.

Tahliah merahasiakan hubungannya dengan Rob karena tidak mau dianggap memanfaatkan popularitas sang aktor, dan dibandingkan dengan Kristen. Dia juga berharap kisah cintanya tidak menjadi buruanpaparazzi.

"Hal paling penting untuk Tahliah adalah hubungannya tetap jauh dari sorotan. Dia ingin dikenal karena musiknya, bukan sebagai kekasih Robert Pattinson. Dia takut akan dibandingkan dengan Kristen," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife.

(Okezone/nsa)