Ayah Kesal Disebut Telantarkan Brittany Murphy
Sunday, 14 February 2016
Ayah Kesal Disebut Telantarkan Brittany Murphy

Ayah Brittany Murphy, Angelo Bertolotti, mengomentari film biografi putrinya, The Brittany Murphy Story. Dia tidak terima digambarkan sebagai orangtua yang menelantarkan sang aktris saat masih hidup.

Angelo juga merasa kesal karena istrinya dianggap memiliki peran penting dalam kehidupan Brittany. Dia bahkan menyebut film tersebut sebagai proyek tidak berguna, dan seperti sampah.

"Aku merasa jijik, dan muak bahwa Lifetime memutuskan memproduksi proyek sampah, merusak memori tentang putri cantik, dan berbakatku.The Brittany Murphy Story adalah penghinaan bagi putriku di dunia nyata. Itu mengerikan, tidak sah, dan tidak benar," kata Angelo.

Dia menyindir aktris Amanda Fuller yang bermain sebagai Brittany. Angelo menulis di Twitter bahwa putrinya akan merasa sedih bila mengetahui siapa yang memerankan karakternya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (4/9/2014).

"Casting Lifetime mengerikan. Wanita yang bermain sebagai Brittany tidak terlihat seperti dirinya. Semuanya terlihat konyol di rambut palsunya, dan dialognya memuakkan. Putriku #brittanymurphy akan ketakutan mengetahui siapa yang mereka pilih untuknya, dan betapa murahnya semua ini," sindir dia.

Meski mendapat penolakan dari Angelo, Lifetime tetap merilis film biografi Brittany yang meninggal karena mengidap pneumonia pada Desember 2009. The Brittany Murphy Story dijadwalkan tayang pada 6 September.

(Okezone/nsa)