Musisi Lain Menolak, Lady Gaga Ngotot Konser di Israel
Sunday, 14 February 2016
Musisi Lain Menolak, Lady Gaga Ngotot Konser di Israel

Lady Gaga tidak pernah lepas dari kontroversi. Gaga mengumumkan tetap menggelar konser di Israel, meski sedang terlibat konflik dengan Palestina. Konser akan digelar di Tel Aviv, pada 13 September 2014.

Pelantun "Poker Face" inipun mem-posting sebuah video untuk mempromosikan konsernya di Tel Aviv, 3 Agustus lalu. Dia mengaku tidak sabar tampil di Israel, dan bertemu dengan Little Monsters.

"Shalom, aku Lady Gaga. Aku tidak sabar menjalani tur baru di Tel Aviv. Sampai bertemu lagi Israel," kata Gaga di videonya, seperti dilansir dariContactmusic.

Video ini muncul setelah menajer Gaga memastikan tur artRave: The ARTOP Ball di Hayarkon Park, Tel Aviv, akan berlangsung sesuai jadwal. Dia tidak akan mengikuti beberapa penyanyi yang membatalkan konser di Israel karena khawatir dengan faktor keselamatannya.

Konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina membuat Backstreet Boys, Paul Anka, dan Neil Young membatalkan konsernya di Isreal. Mereka tidak mau mengambil rsiiko akan keselamatannya selama berada di Israel.

(Okezone/nsa)