Baru Pacaran, Emma Watson Langsung Kumpul Kebo
Sunday, 14 February 2016
Baru Pacaran, Emma Watson Langsung Kumpul Kebo

Emma Watson semakin serius menjalin hubungan dengan Matthew Janney. Bintang Harry Potter ini memutuskan tinggal serumah dengan sang kekasih. Padahal, mereka baru menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan.

Dia terlihat sedang berkemas, dan memindahkan barang-barang dari apartemennya di London ke rumah Matthew. Meski berstatus sebagai selebriti Hollywood, Emma membawa semua perlengkapannya sendiri, mulai dari karpet kulit, kotak, dan bingkai foto.

Emma juga sempat curi-curi kesempatan mencium sang kekasih ketika memindahkan barang miliknya ke mobil Matthew. Beberapa pria dari jasa pindahan pun terlihat berada di apartemen Emma untuk memindahkan kotak besar. Keduanya sepakat tinggal bersama setelah liburan romantsi di Pulau Karibia, Januari lalu.

Sekedar diketahui, Emma bertemu Matthew saat menghadiri pertandingan rugby antara kampus keduanya, Oxford, dan Cambridge. Pasangan ini terus berkomunikasi hingga sepakat berkencan. 

Namun, mereka selalu menghindari sorotan media bila sedang bersama agar Matthew dapat fokus menyelesaikan kuliahnya.

Hubungan mereka juga didukung oleh wali Matthew, Coralie Day. Pria tampan itu diasuh oleh keluarga Coralie sejak orangtuanya meninggal karena kanker. Demikian seperti dilansir Dailymail.

"Kami senang melihat dia bersama Emma Watson. Kami menunggu bisa bertemu dengan dirinya. Salut untuk Emma karena dia bisa menemukan pasangan yang luar biasa. Tidak ada hal buruk yang orang lain katakan tentang Matt. Dia benar-benar menyenangkan," puji Coralie.

(Okezone/nsa)