Jennifer Aniston Hamil?
Sunday, 14 February 2016
Jennifer Aniston Hamil?

Jennifer Aniston dikabarkan sedang hamil anak Justin Theroux. Dia sengaja merahasiakan hal tersebut karena khawatir dengan kondisi kandungannya yang baru berusia tiga bulan.

Aktris berusia 45 tahun ini baru bersedia mengumumkan kehamilannya setelah yakin calon anaknya dalam keadaan sehat.

"Gosip yang beredar di lingkungan Jen mengatakan dia hamil tiga bulan, tapi tidak ingin berita ini tesebar sampai dia yakin bayinya sehat," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Contactmusic.

Jennifer berniat memiliki anak dari Justin setelah mereka berkencan selama enam bulan pada 2011. Bintang Friends itu mulai menjalani perawatan untuk menambah kesuburan rahimnya.

"Jen mulai menerima perawatan kesuburan, enam bulan setelah berhubungan. Dia tahu semakin tua, semakin sulit untuk hamil, jadi dia membekukan sel telurnya. Dengan usaha itu, dia berharap bisa beruntung. Tapi dia tidak berani berpikir tentang hal itu karena takut kecewa," lanjut sumber.

Jennifer sempat mengungkapkan dirinya tidak terlalu berharap memiliki seorang anak, karena merasa puas dengan yang dimilikinya. Dia mengaku bahagia mendapatkan pekerjaan, dan dikelilingi orang tersayang.

"Aku memiliki pekerjaan yang luar biasa, teman yang luar biasa, kekasih yang luar biasa, anjing yang cantik. Aku pikir sangat manis bahwa orang menginginkan segalanya darku, tapi aku sangat bahagia," kata Jennifer.

(Okezone/nsa)