Taylor Swift - Katy Perry Bertengkar Gara-Gara Berebut Penari?
Sunday, 14 February 2016
Taylor Swift - Katy Perry Bertengkar Gara-Gara Berebut Penari?

Kasus perseteruan Katy Perry dan Taylor Swift mungkin belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun jika benar demikian, pertikaian ini jelas bukan tanpa alasan.

 

Ada kabar yang menyebutkan bahwa sebab awal pertengkaran mereka adalah perebutan penari latar. Tiga penari latarnya mendadak pergi, karena mengikuti tur musik Katy.

 

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, hal ini benar-benar membuatTaylor geram, marah, serta merasa dikhianati. Pasalnya, saat itu dia juga sedang membutuhkan penari untuk tur musiknya sendiri.

Taylor tidak mengerti kenapa mereka begitu mudahnya berpindah padaKaty, dan meninggalkannya sendiri. Padahal, selama ini Taylor merasa sangat dekat dengan para penarinya tersebut.

 

Pertikaian antara dua musisi kondang ini terkuak saat Taylor berbicara soal tembang barunya yang berjudul Bad Blood. Dia mengatakan bahwa hal lagu itu bercerita tentang salah satu teman wanita yang sekaligus adalah musuhnya.

 

Siapa yang menyangka bahwa Katy langsung bereaksi pada kata-kataTaylor ini. Dia langsung mengirimkan kata-kata pedas, yang diyakini memang ditujukan pada Taylor.

(Kapanlagi.com)