Begini Jadinya Jika Suri Cruise Dipaksa Berjalan Saat Mengantuk
Sunday, 14 February 2016
Begini Jadinya Jika Suri Cruise Dipaksa Berjalan Saat Mengantuk

Dibangunkan dari tidur nyenyak adalah hal yang sangat menyebalkan dan tidak menyenangkan. Rupanya, hal itulah yang dirasakan Suri Cruise pada Senin (8/9) lalu.

 

Putri Katie Holmes itu baru saja tiba di bandara Los Angeles, setelah perjalanan jauh dari New York. Setelah beberapa lama tinggal di kota tersebut, akhirnya Suri dan ibunya kembali ke rumah mereka yang berlokasi di West Coast.

 

Namun sepertinya perjalanan ini terasa sangat berat bagi Suri, sehingga dia memilih tidur sepanjang perjalanan. Alhasil, dia masih menunjukkan wajah kantuk luar biasa saat turun dari pesawat.

 

 

Suri Cruise @ istimewa

Saat berjalan menuju ke mobil, dia masih tampak sangat kebingungan. Terlebih lagi, dia langsung berhadapan dengan banyak orang yang ingin melihatnya dari dekat saat berada di bandara.

 

Bocah kecil ini bahkan muncul dengan rambut berantakan dan wajah kusut. Dia memegang selimut warna pink kesayangannya, seolah benda itu akan membantunya untuk tidur di mana saja.

 

Untungnya, putri Tom Cruise itu tidak sendirian. Selain ibunya, para pengawal juga ada di sana untuk menuntun dan memastikan keselamatan sang bintang kecil.

(Kapanlagi.com)