Pangeran Harry Terlibat Kecelakaan Mengerikan di London
Sunday, 14 February 2016
Pangeran Harry Terlibat Kecelakaan Mengerikan di London

Pengalaman menyeramkan baru saja dialami olehPangeran Harry. Adik Pangeran William itu baru saja terlibat kecelakaan mobil di kawasan kota London. Bagaimana bisa?

 

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, kecelakaan ini terjadi di sekitar kebun binatang London pada Kamis (11/9) lalu. Salah satu polisi yang mengawal Harry ditabrak oleh sebuah mobil yang melintas dari arah berlawanan.

 

Polisi yang saat itu mengendarai sepeda motor tidak sempat menghindar sehingga kecelakaan tak bisa dihindarkan lagi. Gara-gara kecelakaan itu, polisi terpental hingga 30 kaki dan jatuh ke jalanan.

 

 

TKP kecelakaan @ dailymail.co.uk

Kejadian itu sontak membuatnya tak sadarkan diri dan terbaring di atas aspal. Tak hanya sang polisi, pengemudi yang mengendarai Toyota Prius itu juga dikabarkan pingsan setelah kejadian.

 

Hal ini membuat Harry sangat shock dan ketakutan. Dia sangat ingin menolong dan turun tangan, namun para pengawalnya meminta agar dia meneruskan perjalanan.

 

Harry sendiri tidak mengalami luka apapun, sedangkan pengendara mobil dilaporkan sudah berada dalam kondisi stabil. Saat itu, rombongan sedang dalam perjalanan menuju acara Invictus Games yang diselenggarakan di Range Over.

(Kapanlagi.com)