John Mayer Ingin Rebut Jennifer Lawrence dari Chris Martin
Sunday, 14 February 2016
John Mayer Ingin Rebut Jennifer Lawrence dari Chris Martin

John Mayer dikabarkan sangat menyukai Jennifer Lawrence. Dia berusaha mendapatkan perhatian Jennifer, dan tidak peduli sang aktris sedang berkencan dengan Chris Martin.

Penyanyi berusia 36 tahun ini pernah menggoda Jennifer ketika bertemu di sebuah restoran pada 2012. John selalu menatap bintang The Hunger Games itu, dan tidak tertarik dengan wanita lain. 

Padahal, beberapa selebriti Hollywood juga berada di tempat yang sama, seperti Katy Perry, Jennifer Aniston, Jessica Simpson, dan Taylor Swift.

"John memiliki perasaan untuk Jennifer sejak lama, dan dia berusaha mengencaninya meski dia sedang bersama Chris. John berusaha memenangkan hati Jennifer. Mereka pernah makan malam bersama di Cecconi, West Hollywood, pada 29 Agustus," ungkap sumber.

John bahkan berniat merebut Jennifer dari Chris. Dia tidak akan berhenti hingga mendapatkan peraih Oscar tersebut. Mantan kekasih Katy Perry ini juga tidak akan tinggal diam, dan pasrah meski Jennifer menjalin hubungan dengan Chris.

"Chris siapa? Itulah yang John rasakan. Itu tidak seperti dia akan memakai cincin di jarinya, dan John akan terus berusaha, dan menggodanya hingga dia berpaling. Dia tidak akan duduk diam melihat kenyataan bahwa Jennifer sedang kencan dengan Chris," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife.

(Okezone/nsa)