Justin Bieber Ingin Hamili Selena Gomez
Sunday, 14 February 2016
Justin Bieber Ingin Hamili Selena Gomez

Justin Bieber bermimpi membina keluarga dengan Selena Gomez. Dia berharap dapat menikah, dan memiliki anak dari pelantun lagu "Come And Get It" tersebut.

Justin yang kembali berkencan dengan Selena berharap mantan bintang Disney itu segera hamil. Dia tidak peduli dengan usia keduanya yang masih muda. Mereka bahkan sudah berjanji untuk menikah setelah menjalin hubungan asmara sejak empat tahun lalu.

"Mereka sangat romantis, dan memiliki ide yang belum dewasa untuk memiliki seorang anak. Ketika mereka pertama kali jatuh cinta, mereka berjanji akan menjadi sepasang orangtua suatu hari nanti, dan Justin terus berkata dia ingin Selena menjadi ibu dari anaknya, terutama karena dia ingin membuat Selena bahagia. Mereka melempar dadu, karena mereka pikir apa yang terjadi adalah keinginan Tuhan," ungkap sumber.

Namun, teman keduanya justru merasa khawatir karena menilai hubungan Justin, dan Selena tidak stabil. Mereka juga mengatakan bahwa pasangan ini hanya akan memberikan pengaruh buruk bila tetap bersama.

"Mereka sangat tidak bertanggungjawab ketika bersama. Setiap mereka kembali bertemu, mereka akan membuat semacam pengakuan cinta, dan bicara seperti mereka akan bersama selamanya. Tapi hubungan mereka adalah racun, dan hanya mereka yang tidak menyadarinya," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Femalefirst,Senin (15/9/2014).

(Okezone/rik)