Ogah Nikah, Kate Hudson Hanya Ingin Kumpul Kebo
Sunday, 14 February 2016
Ogah Nikah, Kate Hudson Hanya Ingin Kumpul Kebo

Kate Hudson belum berniat menikahi tunangannya, Matthew Bellamy. Kate mengaku tidak percaya pernikahan adalah kunci kesuksesan sebuah hubungan.

Kate, dan Matthew sudah bertunangan selama tiga tahun. Mereka juga dikaruniai seorang anak berusia tiga tahun, Bingham. Namun, pasangan ini tidak terburu-buru meresmikan hubungan.

"Kami sedang berusaha, ini adalah pertunangan yang panjang. Aku pikir bagian terbaik adalah tahu bahwa kamu berusaha pada komitmen, dan selamanya menjadi indah. Pada dasarnya kami merasa sudah menikah. Ini hanya soal kapan kami akan menyediakan waktu untuk menikah," ungkap Kate. Demikian seperti dilansir Contactmusic.

Aktris 35 tahun ini juga terinspirasi dari ibunya, Goldie Hawn yang menjalin hubungan dengan Kurt Russell sejak lama. Meski tidak menikah, keduanya terlihat bahagia. Aktris cantik tersebut pun menilai bahwa pernikahan bukanlah hal penting selama bersama orang yang dicintai.

"Orangtuaku tidak menikah. Dan salah satu alasan mengapa mereka tidak pernah menikah karena mereka sudah menikah sebelumnya, dan mereka menyukai apa adanya. Mereka tidak merasa perlu selembar kertas untuk meresmikannya. Jadi bagiku, aku tahu pernikahan bukan seperti tiket emas (untuk bahagia)," tutup dia.

(Okezone/nsa)