Selamat!, Eva Mendes Melahirkan Bayi Perempuan
Sunday, 14 February 2016
Selamat!, Eva Mendes Melahirkan Bayi Perempuan

Eva Mendes, dan Ryan Gosling sedang merasa bahagia. Pasalnya, Eva baru melahirkan anak pertama mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan, di Los Angeles, 12 September.

Pasangan ini sangat bahagia karena menjadi orangtua. Aktris berusia 33 tahun tersebut , dan Ryan juga senang melihat kondisi putrinya yang sehat. 

"Dia (Eva) benar-benar seperti merasa di surga karena menjadi seorang ibu. Dia tidak pernah sebahagia ini. Dia, dan Ryan hanya terkagum-kagum dengan bayi cantiknya. Ini benar-benar waktu yang spesial bagi mereka," ungkap sumber.

Sejak berkencan pada 2011, keduanya sangat tertutup mengenai kehidupan pribadi. Bahkan, mereka merahasiakan kehamilan Eva hingga perut sang aktris terlihat membuncit.

Kabar kehamilan Eva muncul setelah dia menolak menjalani pemeriksaan sinar-X di bandara LAX, pada Februari lalu. Dia mengaku pada petugas sedang hamil, sehingga meminta dilakukan pemeriksaan manual. Namun, Eva justru membantah hal tersebut saat menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres.

"Ini sangat konyol. Semua bermula karena aku tidak mau melewati scanner di bandara. Kalian tahu scanner sinar-X, yagn sangat menyeramkan itu? Benda tersebut bisa melihatmu telanjang, bukan? Dan tak hanya itu, tapi ada radiasi juga, jadi aku selalu menolaknya," bantah Eva. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (17/9/2014).

(Okezone/nsa)