Oh No, Rumah Tangga Avril Lavigne Terancam Kandas Lagi
Sunday, 14 February 2016
Oh No, Rumah Tangga Avril Lavigne Terancam Kandas Lagi

Penyanyi berpenampilan emo, Avril Lavigne kembali hadapi masa-masa sulit. Pasalnya, biduk rumah tangga yang ia jalani dengan Chad Kroeger yang seumur jagung sedang berada di ujung tanduk.

 

Baru menikah pada 2013 lalu, pasangan musisi ini tampaknya tak bisa mengalahkan ego masing-masing hingga terjadi konflik serius. Banyak yang tak menyangka jalinan kasih mereka hanya bertahan 14 bulan, waktu yang teramat singkat untuk sebuah pernikahan.

"Sudah berakhir. Ia (Chad) terlihat berada di L.A dan mengatakan kepada orang-orang bahwa mereka sedang dalam proses cerai," tutur seorang sumber kepada Us Weekly beberapa waktu lalu.

 

Meski belum terungkap secara pasti penyebab perceraian mereka, teman-teman Avril Lavigne jelas menunjukkan tanda kebencian terhadap vokalisNickelback tersebut sejak lama. "Chad hanya seorang pecundang, dari caranya berbicara kepada Avril dan orang-orang di sekitarnya. Banyak teman-teman Avril tak suka padanya," tegas seorang teman Avril kepada media.

Juli lalu, pasangan ini masih terlihat mesra. Hal ini terlihat dari twitpic Avril pada Agustus lalu, saat mereka merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama. Namun karena suatu hal, twit tersebut dihapus oleh pelantun Hello Kitty tersebut beberapa saat setelahnya.

 

Namun di tengah desas-desus perpisahan keduanya, ada sejumlah pihak yang tetap berpikiran optimis bahwa mereka hanya bertengkar kecil dan belum ada arah menuju perceraian. Mana yang benar? Yang jelas, hubungan keduanya kini sedang tak baik. Akankah perceraian menjadi keputusan akhir?

(Kapanlagi.com)