Rilis 'Silent Times', MLTR Gebrak 125 Radio Indonesia
Sunday, 14 February 2016
Rilis 'Silent Times', MLTR Gebrak 125 Radio Indonesia

 Michael Learns To Rock atau MLTR yang digawangi Jascha RichterKare Wanscher, dan Mikkel Lentz akhirnya merilis single baru Silent Times. Secara serentak, single itu telah menggebrak 125 radio Tanah Air.

 

Single ini adalah bagian perayaan 25 kiprah MLTR di dunia musik. Sebelumnya mereka sukses merilis ulang lima album dalam bentuk remastered ADMS (audiofile digital master series). Selain Silent Times, akan ada satu lagi single khas MLTR untuk dirilis, yang rencananya masuk dalam album greatest hits collection bertitel 25 pada Oktober mendatang.

 

Silent Times mendapat sambutan dari para fans MLTR, khususnya di Indonesia. Band yang terbentuk pada tahun 1988 ini memang besar di Asia ketimbang di Eropa. Album mereka selalu langganan Platinum di Asia. Misalnya, album COLOURS yang dirilis pada 1993, mendapatkan 4 Platinum di Indonesia.

Nama besar itu jugalah yang membuat MLTR ingin terus memanjakan para fansnya. Kerinduan akan vocal Jascha Richter yang lembut sukar untuk ditampik. Begitupun koleksi-koleksi hits seperti The ActorSleeping Child, hingga That's Why You Go Away jadi alasan album the greatest MLTR selalu dinanti.

 

"Mendengarkan album ini membangkitkan banyaknya kenangan yang tersimpan, membuatku selalu percaya diri akan kualitas album ini," ujarKare Wanscher, drummer MLTR.

 

Selain itu, Silent Times juga berpotensi jadi lagu hits. Pasalnya, single ini ditulis oleh para pencipta lagu ternama. Salah satunya ialah Wayne Hector, yang biasa menciptkan lagu-lagu pop untuk One Direction,James Blunt, dan Westlife. Apakah single ini bakal jadi pemuncak chart di radio Indonesia? Layak ditunggu!

(Kapanlagi.com)