Artis Penghujat Palestina Tinggalkan Warisan untuk Anjingnya
Sunday, 14 February 2016
Artis Penghujat Palestina Tinggalkan Warisan untuk Anjingnya

Selain penyebab kematian, warisan yang ditinggalkan Joan Rivers juga menjadi salah satu topik yang banyak dibicarakan. Komedian ini akan memberikan seluruh kekayaannya sebesar USD150 juta atau Rp1 triliun untuk anak, cucu, dan anjingnya.

Joan ingin hewan kesayangannya tersebut tidak menderita setelah ditinggal sang pemilik. Dia memberikan warisan karena menganggap anjingnya sebagai salah satu anggota keluarga. Bintang Fashion Police ini berharap anjingnya dapat hidup mewah.

"Anjing itu adalah keluarganya. Mereka sangat berharga untuknya, dan Joan ingin memastikan jika terjadi sesuatu dengan dirinya suatu saat nanti, mereka akan dipelihara dengan baik," ungkap sumber.

Setelah Joan meninggal, anjing tersebut akan dipelihara oleh sang asisten, Jocelyn Pickett. Pasalnya, putri Joan, Melissa berniat menjual apartemen mewah Joan, serta beberapa properti milik sang bunda yang berada di New York.

Melissa sengaja menjual apartemennya karena belum bisa melupakan kematian Joan. Dia, dan putranya, Cooper juga berdomisili di Los Angeles. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (19/9/2014).

"Melissa menetap di L.A, dan tidak perlu tempat tinggal lagi di New York. Itu juga terlalu menyakitkan, hanya Joan yang mencintai kota itu," tutup sumber.

(Okezone/nsa)