Biaya Pernikahan George Clooney Ditanggung Camer
Sunday, 14 February 2016
Biaya Pernikahan George Clooney Ditanggung Camer

George Clooney tidak akan mengeluarkan banyak uang saat menikahi Amal Alamuddin di Venice, Italia. Pasalnya, seluruh biaya akan ditanggung orangtua calon pengantin wanita. Hal ini merupakan tradisi dari keluarga Amal.

Aktor yang memiliki kekayaan USD180 juta atau Rp2 triliun itu tidak diizinkan untuk menanggung semua biaya. Orangtua Amal juga membantu menentukkan lokasi pernikahan mereka pada 27 September.

"Cukup gila, keluarganya mengeluarkan lebih banyak biaya. Mereka sangat kuno bila menyangkut hal ini. Semuanya (persiapan pernikahan) sangat berkelas," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (18/9/2014).

Pasangan Matt Damon-Luciana Barroso, dan Cindy Crawford-Rande Gerber akan menjadi pendamping George. Aktor berusia 53 tahun itu mengundang 60 orang untuk menyaksikan pernikahannya dengan Amal.

George mengaku tidak sabar menikahi kekasihnya tersebut. Dia juga tidak malu mengungkapkan rasa cinta terhadap Amal saat memberi pidato di suatu acara, beberapa waktu lalu.

"Aku ingin katakan pada calon pengantinku, Amal, bahwa aku sangat mencintaimu. Dan aku tidak sabar menjadi suaminya," kata George.

(Okezone/nsa)