Setahun Menikah, Amber Rose Gugat Cerai Wiz Khalifa
Sunday, 14 February 2016
Setahun Menikah, Amber Rose Gugat Cerai Wiz Khalifa

Hubungan yang diawali dengan rasa cinta yang menggebu akhirnya berakhir dengan cara menyakitkan. Amber Rose menggugat cerai Wiz Khalifa setelah satu tahun menikah.

 

Seperti dilaporkan AceShowbiz, Amber menggugat cerai suaminya pada Selasa (23/9) lalu. Tanggal itulah yang tertulis di dokumen gugatan perceraian dilayangkan ke pengadilan tinggi Los Angeles.

 

Dokumen tersebut menyatakan bahwa pasangan itu berpisah sejak Senin (22/9). Selain itu, disebutkan pula bahwa penyebab perceraian mereka adalah perbedaan yang tak bisa disatukan.

 

 

Wiz dan Amber @ istimewa

Belum diketahui apa penyebab perceraian pasangan ini. Hingga berita ini ditulis, detail tentang perceraian mereka juga masih jadi hal yang sulit diperoleh media.

 

Namun kabarnya, perselingkuhan menjadi alasan di balik perceraian ini.Amber akan meminta bagian harta gono-gini dan hak asuh atas anak tunggal mereka.

 

Pasangan ini menikah pada tanggal 8 Juli 2013 lalu. Februari di tahun yang sama, mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Sebastian Taylor Thomas.

(Kapanlagi.com)