Cerita di Balik Pernikahan Mewah George Clooney-Amal Alamuddin
Sunday, 14 February 2016
Cerita di Balik Pernikahan Mewah George Clooney-Amal Alamuddin

George Clooney akhirnya resmi menikah dengan Amal Alamuddin pada 27 September lalu. Acara tersebut dihadiri sederet selebriti Hollywood.

Menurut US Weekly, upacara pernikahan George, dan Amal dilakukan pukul 8.00 malam waktu setempat, di Aman Canal Grande Hotel, Italia. Lokasi hotel bintang tujuh itu ditata sangat indah serta dipenuh dengan mawar putih.

Upacara pernikahan mereka berjalan sangat singkat, yaitu sekitar 18 menit. Saat mengucapkan janji suci, George memegang tangan Amal. Setelah itu, keduanya serta tamu undangan menikmati makan malam mewah yang dibuat oleh chef asal Italia, Riccardo De Pra. Menu makanannya terdiri dari lobster, risotto, dan makanan eksotis seperti prosciutto serta buah.

Suasana makan malam semakin romantis dengan iringan musik dari pemain orkestra, dan alunan piano. Beberapa tamu undangan yang hadir antara lain editor majalah Vogue, Anna Wintour, Cindy Crawford, Matt Damon, dan Emily Blunt.

Setelah upacara pernikahan selesai, Ayah Amal, Ramzi Alamuddin pun bergurau dirinya meminta cucu dalam waktu dekat. Demikian seperti dilansir Radaronline, Senin (29/9/2014).

"Sekarang waktunya untuk cucu," kata seorang sumber menirukan ucapan ayah Amal.

(Okezone/nsa)