Istri Resmi Gugat Cerai Robin Thicke
Sunday, 14 February 2016
Istri Resmi Gugat Cerai Robin Thicke

Keinginan Robin Thicke memertahankan pernikahannya sulit terlaksana.

Paula Patton resmi mengajukan gugatan cerai di pengadilan Los Angeles dengan alasan tidak lagi menemukan kecocokan. Dia memasukkan dokumen perceraian sejak 21 Februari lalu.

Bintang Mission: Impossible Ghost Protocol itu mengajukan hak asuh bersama untuk putranya, Julian, yang masih berumur empat tahun. Mereka dikabarkan tidak terlibat pertengkaran, dan sepakat bercerai dengan jalan damai.

Paula, dan Robin mengumumkan perpisahan delapan bulan lalu. Mereka mengaku tetap menjalin hubungan baik sebagai teman meski tidak lagi bersama.

"Kami akan terus saling mencintai, dan menjadi sahabat. Bagaimana pun, kami memutuskan berpisah," kata mereka. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (9/10/2014).

Robin sempat berusaha menyelamatkan pernikahannya dengan Paula, Juni lalu. Dia menulis sebuah lagu sebagai permintaan maaf, dan dinyanyikan saat tampil di BET Awards. Namun, usaha Robin tidak berhasil merebut hati Paula yang kecewa karena mengetahui sang suami selingkuh dengan wanita lain.

"Aku ingin dedikasikan lagu ini untuk istriku. Aku merindukanmu, dan aku minta maaf. Lagu ini berjudul Forever Love," kata Robin.

Paula pertama kali bertemu dengan Robin saat masih berusia 16 tahun. Mereka mulai berkencan sejak 1993, dan sepakat menikah pada 11 Juni 2005.

(Okezone/nsa)