FOX Channel Persembahkan The Walking Dead Season 5
Sunday, 14 February 2016
FOX Channel Persembahkan The Walking Dead Season 5

Untuk menghibur dan menjangkau pemirsanya, Fox International Channels siap menayangkan serial The Walking Dead Season 5 pada 13 Oktober. Namun, penayangan tersebut 12 jam setelah penayangan di Amerika Serikat di channel FOX.

"Di musim kelimanya ini, kami menghadirkan The Walking Dead di FOX Channel, tidak lagi di FOX Movies Premium. Dengan harapan serial ini semakin menjangkau dan menghibur lebih banyak orang lagi," kata Tiara Sugiyono, Assistant Manager-Marketing FOX International Channel untuk Indonesia, saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/10/2014).

Tidak hanya itu, untuk mempromosikan The Walking Dead Season 5, nanti akan diadakan Walking Dead All Season Marathon selama 46 jam, pada 11 hingga 13 Oktober 2014.

Keseruan itu tentu saja dengan berbagai macam tantangan, peserta The Walking Dead Marathon akan difasilitasi makanan dan minuman secara gratis dan tidak terbatas.‎

Sekadar diketahui, serial The Walking Dead diangkat dari komik yang ditulis oleh Robert Kirkman. Buku yang diterbitkan oleh Omage Comics itu menceritakan kisah perjalanan kelompok Zombie Apocalypse yang selamat pada zamannya, serta dipimpin oleh seorang polisi yakni Rick Grimes. Mereka sedang melakukan perjalanan untuk mencari lokasi yang aman dan terkendali untuk mencari rumah baru mereka.

(Okezone/Edi)