Brad Pitt-Angelina Jolie Rogoh Rp46 Juta/Bulan untuk Menginap di Desa
Sunday, 14 February 2016
Brad Pitt-Angelina Jolie Rogoh Rp46 Juta/Bulan untuk Menginap di Desa

KENT - Pasangan Hollywood Brad Pitt-Angelina Jolie memiliki rumah persinggahan (cottage) mewah di wilayah pedesaaan Ickham, Kent, di bagian tenggara Inggris. Cottage yang disewa oleh pasangan yang sering disebut Brangelina ini berada di pedalaman desa yang jarang penduduk. 

Namun, keduanya tidak keberatan, meskipun harus mengeluarkan kocek sebesar 3.000 poundsterling atau setara Rp46 juta per bulannya (Rp15.256 per pounds). Sang pemilik cottage pun awalnya tidak percaya bahwa yang menyewa properti mereka adalah pasangan selebriti paling terkenal di dunia. 

Di dalam cottage yang bergaya klasik yang luas ini memiliki banyak ruangan, baik untuk kmaar tidur utama, kamar anak, hingga kamar pada bagian loteng yang sangat cozy. Selain itu juga terdapat dapur cantik disertai ruang makan panjang dan meja bar yang menjadi area kumpul kelurga besar ini.

Meskipun bergaya klasik dan berada di pedalaman, bukan berbarti cottage ini tidak dilengkapai teknologi canggih. Terlihat di beberapa ruangaa, terdapat televisi layar datar 3D, pemutar DVD blueray, dan berbagai mainan anak. Selain itu, juga terdapat piano besar dan permadani tebal yang terhampar cantik di lantai rumah. 

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Rabu (14/11/2012), keenam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne pun di bawa untuk menikmati liburan bersama, sembari sang pemimpin keluarga,. Brad Pitt menyelesaikan shooting film terbarunya, World War Z, yang mengambil setting lokasi di Kent.

(okezone/NJB)