Remaja Ini Pilih Hidup Miskin daripada Diadopsi Kim Kardashian
Sunday, 14 February 2016
Remaja Ini Pilih Hidup Miskin daripada Diadopsi Kim Kardashian

LOS ANGELES - Kim Kardashian mengungkapkan keinginannya mengadopsi seorang anak bernama Pink, ketika berkunjung ke panti asuhan di Thailand. Remaja berusia 13 tahun itu berhasil mencuri hati Kim saat pertama kali bertemu.

 

Namun, Pink menolak tawaran Kim. Dia tidak tertarik mengubah nasibnya menjadi lebih baik dengan hidup mewah. Pink ingin tetap berada di panti asuhan, dan menyelesaikan sekolah di Thailand, agar dapat membantu teman-teman yang berada di panti asuhan.

 

"Semua orang ingin hidup lebih baik, aku mendukungnya. Tapi ketika aku memikirkannya, itu tidak akan baik untukku, karena aku harus meninggalkan semuanya. Aku tidak siap untuk itu," kata Pink.

 

Remaja yang memiliki nama asli Laddawan Tong-Keaw ini mengaku sempat terkejut mengetahui Kim ingin mengadopsinya. Padahal, dia tidak mengenal Kim. Meski menolak tawarannya, Pink mengungkapkan bahwa Kim adalah sosok yang baik, dan menyenangkan. Demikian seperti dilansir Dailymail.

 

"Ketika aku tahu dia ingin mengadopsiku, aku bergetar. Aku sangat bersemangat. Itu akan menjadi kesempatan besar untukku. Saat dia datang, rasanya aku adalah orang pertama yang dia lihat. Kami langsung membangun koneksi. Aku pikir dia sangat cantik, dan baik. Aku juga melihat dia orang yang menyenangkan, dan aku nyaman bertemu dengan dirinya, dan aku juga suka masuk TV," tutup dia.

 

(okezone/nsa)