Rahasia Bibir Seksi Kylie Jenner, Operasi?
Sunday, 14 February 2016
Rahasia Bibir Seksi Kylie Jenner, Operasi?

ARTIS cantik Kylie Jenner yang kerap tampil dengan bibir berisi nan seksi, mengakui bahwa dia belajar bagaimana menggunakan make-updengan baik.

Gadis belia berusia 17 tahun ini telah menjadi perbincangan publik yang banyak menyatakan bahwa dirinya melakukan operasi plastik pada bagian bibirnya. Namun dia menampik berbagai gosip tersebut. Kylie mengatakan bahwa wajahnya berubah karena dirinya telah menginjak dewasa, dan juga berkat bantuan lip liner serta lip gloss yang ia gunakan.

Saudara tiri artis kontroversial Kim Kardashian ini menampik rumor operasi plastiknya dengan berkata, “Sekarang, aku tahu bagaimana caranya menggunakan make-up, melakukan contour wajah, dan semuanya. Saya tidak menentang operasi. Saya tidak akan mengatakan tidak, tetapi saya tidak menginginkannya sekarang (operasi),” seperti yang dilansir dari Femalefirst , Minggu (18/01/15).

Kylie merasa bahwa ada banyak orang yang membencinya dan dia juga mengakui dia merasakan hal ini sebelumnya, yaitu pada masa remaja ketika membintangi serial TV “Keeping Up with the Kardashian.”

Gadis berambut cokelat ini juga mengaku merasa terintimidasi memiliki empat kakak perempuan yang cantik, Kendall Jenner, Kim Kardashian, Khloe Kardashian dan Kourtney Kardashian. Pada sebuah interviewdengan majalah America’s Cosmopolitan dia juga mengatakan, bahwa ketika dirinya berusia 10, 11, dan 12 tahun, dia mengalami waktu-waktu yang sangat sulit dengan media.

Ketika masa remaja itu, dia mengatakan memiliki banyak haters yang harus dihadapi, hal ini terutama karena dirinya masih muda dan memiliki saudara-saudara yang cantik. Dia yakin bahwa dia akan memiliki masanya sendiri dan mengatakan dia tidak menginginkan hidupnya seperti itu lagi. (Okezone / CNP)