Novel Terbaru Fifty Shades of Grey Terbit Pertengahan Juni
Sunday, 14 February 2016
Novel Terbaru Fifty Shades of Grey Terbit Pertengahan Juni

LOS ANGELES - Seorang penulis asal Inggris, E.L. James akan merilis sebuah novel baru dari Fifty Shades of Grey yang ia tulis berdasarkan sudut pandang Christian Grey.

Novel baru berjudul “Grey” akan diterbitkan pada tanggal 18 Juni, yang juga merupakan hari ulang tahun dari karakter Christian Grey tersebut. E.L. sempat mengunggah foto novel terbarunya ini pada akun Instagramnya.

“Hello semua. Bagi Anda yang bertanya, buku tentang Christian #FSOG akan diterbitkan pada 18 Juni untuk hari ulang tahunnya. Buku ini berjudul GREY... Saya harap Anda dapatmenikmatinya. #FiftyShades #Grey,” tulisnya sebagai caption seperti dikutip Aceshowbiz.

Di halaman pembukaan buku, E.L. mengatakan bahwa buku ini merupakan respon untuk fans yang telah meminta untuk kisah yang diceritakan dari sudut pandang Grey.

“Buku ini didedikasikan untuk para pembaca yang meminta ... dan meminta ... dan bertanya ... dan meminta untuk ini,” tulisnya.

Penulis menambahkan, Christian adalah karakter yang kompleks, dan pembaca selalu terpesona oleh keinginan dan motivasi dan masa lalunya yang bermasalah.

Penerbit Vintage Books akan menerbitkan "Grey" dalam paperback, sebagai e-book, audio dan edisi bahasa Spanyol. Pihak penerbit sekaligus editor, Anne Messite mengatakan, Fifty Shades of Grey adalah kisah cinta yang telah membuat pembaca terpesona dengan cara yang berbeda.

"Dan ketika Erika menyebutkan kepada saya bahwa dia ingin mengeksplorasi sudut pandang Kristen dan membuka kembali cerita, saya sangat bersemangat. Buku ini memiliki semua atribut yang menarik dari pendahulunya, dan saya tidak sabar untuk melihat para fans Fifty Shades untuk menikmati hal baru yang telah lama inginkan," ujarnya.


(sindonews/nfl)