Chris Brown Live in Jakarta
Sunday, 14 February 2016
Chris Brown Live in Jakarta

JAKARTA - Setelah lama dinanti, penyanyi R&B kontroversial asal Amerika Serikat (AS) Chris Brown akhirnya mengonfirmasi akan menggelar konsernya di Indonesia. Konser perdana mantan kekasih Rihanna ini bakal dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, pada 25 Juli mendatang.

“Performing at ICE Jakarta on 25th Jul @ShowCasePr @trilogylive @e_motion_ent Buy tickets now @ http://trilogylive.com/ticket,” cuit Chris di akun Twitter-nya.

Konser bertajuk Chris Brown Live in Jakarta ini akan dipromotori oleh Trilogy Live dan E-motion Entertainment. Menurut akun Twitter Trilogy Live, penjualan tiket offline akan dimulai hari ini (18/6/2015).

Tiket termurah adalah untuk kelas Silver yang dibanderol Rp750.000. Sementara, untuk Festival Rp1 juta; Gold 1,25 juta; VIP Rp1,75 juta; dan Platinum Rp2,5 juta.

Chris adalah salah satu penyanyi yang paling produktif di AS. Penyanyi kelahiran 5 Mei 1989 ini telah menghasilkan kurang lebih 12 Album, dan banyak hits seperti Run It, Kiss Kiss, Fine China, Yeah Yeah Yeah, Ayo, Gimme That, dan masih banyak lagi.

Menurut E-moticon Entertainment dan Trilogy Live, konser ini akan berlangsung menakjubkan dan tidak akan terlupakan. “Konser ini rencananya akan menghadirkan suatu bentuk pertunjukan yang fenomenal, selain barisan lagu hits Chris Brown juga didukung dengan tata lampu dan visual yang mempesona, sehingga sungguh sayang untuk dilewatkan,” tulis mereka dalam situs resmi.



(sindonews/alv)