Transformasi Bruce Jenner Menjadi Caitlyn
Sunday, 14 February 2016
Transformasi Bruce Jenner Menjadi Caitlyn

Bruce Jenner atau yang saat ini bernama Caitlyn Jenner telah membuat heboh dunia. Bruce Jenner tampil di majalah Vanity Fair dengan perubahan total sebagai seorang wanita.

Transformasi Bruce Jenner dari seorang pria yang gagah menjadi wanita, tentu saja menarik dibahas. Berikut ulasan transformasi Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner.


Bruce Jenner muda

Bruce Jenner pada masih muda adalah seorang atlet lari estafet. Sejak muda Bruce memiliki wajah yang tampan dan badan yang gagah.



Bruce Jenner berwarna 1991

Ketika menikah dengan Kris, Bruce terlihat memiliki wajah yang panjang, dan rahang tegas. Ia juga memiliki rambut panjang seleher dengan model potongan segi.

Bruce Jenner pada tahun 2014

Bruce mulai menunjukkan perubahannya dengan mencukur alisnya menjadi lebih tipis. Ia juga tampak mulai melakukan suntikan botoks pada pipinya sehingga terlihat lebih kencang.




Bruce Jenner implan payudara dan filler bibir

Awal tahun 2015 Bruce diketahui melakukan payudara. Ini terlihat saat ia memakai sweater abu-abu, payudaranya mulai lebih berisi. Selain payudara Bruce juga menyuntik filler bibirnya, sehingga terlihat lebih penuh.



"Call Me Caitlyn"

Bruce tampil drastis dengan berubah menjadi wanita yang cantik dalam majalah Vanity Fair. Bruce atau Caitlyn terlihat memakai korset brokat, yang dipadukan dengan jaket kulit. Rambutnya juga terlihat lebih panjang dan dibuat bergelombang.



(okezone/fik)