Iggy Azalea Akan Menikah, Demi Lovato Dipilih Menjadi Pengiring Pengantin
Sunday, 14 February 2016
Iggy Azalea Akan Menikah, Demi Lovato Dipilih Menjadi Pengiring Pengantin
LOS ANGELES - Dilamar pada awal Juni lalu, Iggy Azalea siap melepas masa lajangnya. Demi Lovato dipilih sebagai salah satu pengiring pengantin.

Tanggal 1 Juni 2015 lalu, pebasket Los Angeles Lakers, Nick Young melamar Iggy untuk menjadi istrinya. Rapper cantik ini pun menjawab 'iya'. Pasangan yang sudah berhubungan hampir dua tahun ini kini sedang merencanakan pernikahannya. Bahkan mereka sudah memilih para calon pengantinnya. Salah satunya adalah penyanyi sekaligus sahabat Iggy, Demi Lovato.

Hal ini diungkapkan Iggy lewat acara The Late Late Show with James Cordenpada 18 Juni 2015. “Demi akan menjadi salah satu pengiring pengantinku. Dan sebaiknya dia bernyanyi di pernikahanku nanti,” ucap rapper asal Australia ini. Selain Demi, akan ada tiga pengiring pengantin lainnya.

Demi sendiri menjadi saksi saat Nick melamar Iggy. Bahkan keesokan harinya, lewat akun Instagramnya, ddlovato, pelantun skyscraper ini memposting foto dia dengan wajah sumringahnya berdua Iggy yang mengenakan cincin tunangannya.

"Sangat bahagia untuk wanita ini (dan iya, beginilah wajahku selama satu jam terakhir). Masih nggak percaya aku bisa menjadi saksi semalam. Sangat bahagia untuk kalian berdua. Love you so much," ucap Demi lewat captionfotonya.
 
(okezone/edi)