Victoria Beckham Luncurkan Koleksi Terbaru Bertema Sirkus
Sunday, 14 February 2016
Victoria Beckham Luncurkan Koleksi Terbaru Bertema Sirkus

Karier Victoria Beckham sebagai seorang perancang busana sudah tidak dapat diragukan lagi. Sebagai desainer dan ikon mode, Victoria telah banyak menampilkan koleksi yang mengagumkan. Baru-baru ini, Victoria baru saja melansir koleksi busana terbarunya. Koleksi ini merupakan kombinasi antara lini Victoria Beckham Denim dengan koleksi Victoria, Victoria Beckham.

Koleksi terbaru yang terinspirasi dari sirkus ditampilkan dalam unsur kegembiraan dan beragam warna untuk koleksi pra musim semi/musim panas 2016 atau yang disebut dengan resort collection. Rancangan-rancangan Victoria dalam koleksi ini menampilkan ragam motif grafis, motif print hewan seperti kuda dan gajah, serta pola bergambar pemain sirkus dan akrobat.

Salah satu koleksi yang menampilkan motif print floral terinspirasi saat Victoria melakukan perjalanan ke Tiongkok awal tahun ini. Victoria terinspirasi tentang bunga kegemarannya dan memutuskan untuk menampilkan dalam sebuah gaun mini berwarna kuning, biru, dan merah yang cerah.

Dengan rancangan yang diperuntukkan bagi semua wanita, Victoria juga menampilkan koleksi dengan warna yang tidak terlalu ramai dan hanya fokus pada satu warna atau pola serta motif yang lebih halus. Dalam koleksi ini, Victoria menyajikan busana dengan memprioritaskan siluet yang longgar.

Mantan personel girlband Spice Girls ini juga menyajikan detail pada kerah, lengan, dan bentuk rok chiffon yang mengembang, serta kulot berbentuk lebar. Victoria mengaku, koleksi ini merupakan representasi mengenai busana apa yang sebenarnya ingin dikenakannya.

"Saya sangat senang dengan koleksi ini. Koleksi inilah yang sebenarnya saya inginkan untuk berada di lemari busana saya, dan saya rasa busana klien saya menyukainya," ungkap ibu dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper ini.

Pada bulan Mei lalu, istri mantan pesepakbola legendaris David Beckham ini menyatakan bahwa ia ingin menggabungkan dua lini produk yang dimilikinya untuk menyasar pasar yang lebih kasual dan menyajikan busana untuk segala aspek kehidupan para kliennya. Menurut Victoria, setelah menyajikan beragam koleksi yang eksklusif, sudah saatnya ia menghadirkan koleksi yang lebih kasual.

"Saya sangat bangga dengan aspek dan cita rasa kegembiraan serta sisi eksklusif yang kami ciptakan dengan sister brand kami sejak diluncurkan. Sekarang adalah saatnya untuk membawa VVB ke petualangan lebih lanjut, tidak sekedar berpesta, namun juga dapat dikenakan ke tempat kerja dan aktivitas sehari-hari," tutur Victoria.

 

(hellomagazine)