Kim Kardashian Tanpa Busana untuk Sampul Majalah
Sunday, 14 February 2016
Kim Kardashian Tanpa Busana untuk Sampul Majalah

SELAIN Rihanna,ternyata Kim Kardashian kerap terlihat seksi menghiasi sampul majalah. Bahkan, Kim Kardashian berani tampil tanpa busana.

Misalnya, Juni tahun ini. Bintang serial The Keeping Up with The Kardashian ini melakukan dua kali pengambilan gambar untuk sebuah majalah, W Magazine.Dalam sampul majalah tersebut, istri Kanye West ini tampil telajang. Kulit tubuhnya yang berwarna nude diperlihatkannya tanpa sehelai busana pun. Rambut Kim dibiarkan tergerai, namun sedikit ditata lebih bervolume. Sementara untuk riasan wajahnya, Kim memilih memakai lipstik berwarna gelap.

Saat pengambilan gambar untuk W Magazine, Kim sempat menangis seraya menghubungi ibu tirinya, Kris Jenner melalui sambungan telefon. Pasalnya, Kim menyesal dan merasa bahwa pengambilan gambar yang dilakukannya terlalu seksi dan cenderung mengarah pornografi. Bahkan, Kim sempat berjanji tidak berpose seksi lagi. Namun begitu majalahnya dirilis di pasaran, ibu dari North West ini berubah pikiran dan menunjukkan rasa senang dan bangga terhadap foto tersebut.

Ini bukan kali pertama Kim berpose tanpa busana untuk sebuah sampul majalah. Pada November tahun sebelumnya, wanita yang tengah mengandung anak kedua ini tampil tanpa busana untuk Paper Magazine. Saat itu, Kim berpose menghadap ke belakang yang memperlihatkan bokong besarnya. Kim menggunakan beberapa aksesori, seperti kalung dan anting mutiara, serta sarung tangan hitam. Sementara, rambut hitam panjangnya digulung ke atas. Kim menutupi bagian kakinya dengan gaun hitam berbahan satin. Demikian seperti dilansir Dailymail, Minggu (6/9/2015).

(okezone/tty)