Jadi Model Dior, Rihanna Tampil High-Fashion dengan Baju Transparan
Sunday, 14 February 2016
Jadi Model Dior, Rihanna Tampil High-Fashion dengan Baju Transparan

Jakarta - Dalam gayanya sendiri bahkan sebagai brand ambassador brand high-end sekelas Dior, Rihanna menunjukkan dirinya tak takut tampil terbuka. Tanpa bra, tanpa panties, penyanyi 27 tahun ini tampil dalam gaun jaring transparan yang mengekspose tubuhnya, namun tentunya dalam cara yang high-fashion.

Foto-foto terbaru Rihanna tampil di majalah Dior dalam edisi 'Le Bestiaire.' Sebagai bintang yang pernah tampil benar-benar terbuka ketika ajang CFDA Awards 2014 lalu, jelas jika sebuah pemotretan seksi bukan lagi hal baru baginya.

Kali ini dengan rambut merahnya, RiRi tampil berbeda di lensa fotografer Craig McDean. Membuktikan ia adalah model yang tepat sebagai brand ambassador Dior saat ini.

Kembali ke bulan Maret 2015 lalu, penyanyi kelahiran Barbados ini mencatatkan sejarah di perjalanan panjang brand Dior sebagai wanita kulit hitam pertama yang menjadi modelnya. Kehadiran Rihanna melanjutkan nama-nama bintang Dior lainnya seperti Charlize Theron dan juga Jennifer Lawrence sebagai brand ambassador.

Di bulan Mei tahun ini pun, iklan Dior pertama yang dibintangi Rihanna juga rilis dalam gaya yang berbeda. Jika yang saat ini tampil lebih futuristik, foto RiRi sebelumnya bertema klasik dengan dekorasi dan gaya ala era Victoria.

Kerjasamanya dengan Dior kali ini bukan satu-satunya langkah besar dalam fashion yang ia buat setahun belakangan ini. Sebelumnya, RiRi menjalin kolaborasi dengan Puma, menjadi creative director dan konsultan mode untuk lini pakaian olahraga wanita.




(detik/als)