Robert Pattinson dan FKA Twigs Batal Menikah Dalam Waktu Dekat
Sunday, 14 February 2016
Robert Pattinson dan FKA Twigs Batal Menikah Dalam Waktu Dekat

Jakarta - Seolah dimabuk cinta, Robert Pattinson dan FKA Twigs termasuk pasangan kekasih yang cepat bertunangan, padahal keduanya baru pacaran selama enam bulan. Keduanya pun pada awalnya sudah berencana untuk segera menikah. Tapi sepertinya pernikahan tersebut tidak berlangsung dalam waktu dekat.

Seorang teman yang dekat dengan sang aktor mengatakan kepada majalah People bahwa pasangan selebriti asal Inggris itu memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka dalam waktu dekat. Mereka tidak memutuskan hubungan, melainkan hanya menunda pernikahan.

Saat ini Rob dan FKA sama-sama memiliki jadwal pekerjaan yang padat. Keduanya memilih untuk fokus pada pekerjaan dibanding membahas tentang pernikahan. Rob saat ini tengah syuting untuk film terbarunya berjudul The Lost City of Z yang diproduseri Brad Pitt di Irlandia. Sedangkan FKA tengah sibuk konser di Amerika.

"Keduanya hampir tidak pernah bicara saat Rob berada di Belfast, Irlandia dan FKA di Amerika," ungkap sumber.

Meski begitu, penyanyi dengan tindikan hidung tersebut tetap tinggal di rumah Rob. Selama mantan kekasih Kristen Stewart itu sibuk dengan pekerjaannya, FKA pun masih menyempatkan diri untuk bergaul dengan teman-teman hipsternya.

Kabar lain menambahkan bahwa Rob dan FKA menunda pernikahan mereka bukan hanya karena kesibukan pekerjaan, namun juga belum mendapatkan tema pernikahan yang tepat. Awalnya, keduanya hanya ingin menikah di klub malam secara sederhana. Namun, rencana tersebut batal dan menginginkan pesta yang lebih besar.

"Sekarang mereka ingin pernikahan yang lebih besar. Tapi tidak diketahui secara pasti kapan pernikahan akan berlangsung," ujar sumber. 

(detik/kik)