Kristen Stewart Tak Pakai Sepatu Saat Hadir di Festival Film?
Sunday, 14 February 2016
Kristen Stewart Tak Pakai Sepatu Saat Hadir di Festival Film?

Jakarta - Sebagian besar wanita senang mengenakan high heels ketika berpergian karena akan membuat penampilan mereka terlihat anggun dan stylish. Namun tidak bagi aktris cantik Kristen Stewart yang lebih menyukai gaya sporty. Bintang 'Twilight' itu jarang terlihat memakai sepatu hak tinggi.

Kristen kerap tampil dengan sneakers saat jalan-jalan. Sementara sepatu haknya dipakai hanya ketika datang ke acara formal. Bahkan mantan kekasih Robert Pattinson itu pernah tertangkap kamera mengenakan sepatu Nike di balik gaun panjangnya saat berjalan di karpet merah.

Kristen mengaku tidak nyaman mengenakan high heels dalam waktu yang lama. Maka tak heran ketika hadir di 2015 Venice Film Festival yang berlangsung di Italy, Kristen tampak tidak memakai sepatu ketika duduk di kursi saat pemutaran perdana film terbarunya, Equals.

Aktris 25 tahun itu tampil cantik nan anggun dalam balutan gaun panjang selutut dengan material perpaduan antara satin dan lace yang merupakan koleksi Chanel Fall 2015 Couture. Sementara rambutnya diikat rapi ke atas dan riasan natural ditambah lipstik merah memaksimalkan penampilannya malam itu.

Akan tetapi ketika melihat ke area bawah, ia tampak melepas sepatunya dan duduk dengan kaki telanjang. Ini bukan berarti Kristen tidak pakai sepatu ke festival film tersebut namun hanya dilepas saat ia duduk di kursi. Namun baru hadir di tengah festival, penampilannya dilengkapi dengan high heels silver. 

Ini bukan pertamakalinya Kristen melepas sepatu haknya ketika tampil di karpet merah. Sebelumnya ia juga pernah pergi tanpa alas kaki saat hadir di pemutaran premier film American Ultra di Los Angeles, Amerika. 

Hal tersebut rupanya menjadi masalah tersendiri bagi penata gaya Kristen, Tara Swennen. Ia merasa lelah dengan kebiasaan Kristen dan bahkan rela memohon padanya untuk memakai sepatu hak tinggi.

"Ada suatu waktu dimana saya harus mengatakan "Aku mohon, mohon, mohon pakai high heels itu untuk aku, lakukan demiku. Kristen selalu mengganti sepatunya dengan Converse saat baru setengah perjalanan di karpet merah. Tapi ia memakai sepatu tingginya demi saya ketika akan difoto. Tuhan memberkatinya. Saya jelas lebih memilih sepatu hak tinggi. Tapi itu adalah bagian dari personalitinya. Saya rasa itu hal yang menyenangkan ketika ia melakukannya" ujar Swennen yang juga menjadi penata gaya untuk Miley Cyrus, Kate Beckinsale, dan Angie Harmon, kepada The Cut.


(detik/aln)