Tak Kuat Menerima Bullying, Kylie Jenner Menangis
Sunday, 14 February 2016
Tak Kuat Menerima Bullying, Kylie Jenner Menangis

Jakarta - Kylie Jenner selama ini terlihat percaya diri dengan segala penampilannya yang selalu dibicarakan publik. Siapa sangka di balik kepercayaan diri itu Kylie pernah rapuh juga.

Bintang 'Keeping Up With The Kardashian' itu mencurahkan perasaannya di situs jejaring sosial soal bagaimana dulu dia sangat hancur dan sedih karena bullying yang didapatnya. "Orang-orang cepat sekali mengatakan hal-hal buruk kepada diriku setiap hari terus menerus dan terkadang aku tidak bisa merimanya. Saat hal itu mempengaruhiku, aku hancur, aku sembunyi dan aku menangis," tulis Kylie di Instagram, Jumat (4/9/2015).

Wanita yang baru berulang tahun ke-18 itu menuliskan hal emosional tersebut dengan mengunggah foto seorang wanita lain yaitu aktivis anti-bullying Lizzie Velasquez. Lizzie sendiri sering mendapatkan bullying dan disebut sebagai wanita paling jelek di dunia karena penampilannya. Dia menderita sindrom langka yang membuatnya tidak bisa mengalami kenaikan berat badan.

Kylie mengunggah foto Lizzie ke akun Instagram karena dia mengagumi wanita itu. Adik Kim Kardashian itu mengungkapkan bahwa Lizzie membalikkan energi negatif yang didapatnya menjadi sesuatu yang positif dengan berpergian ke berbagai tempat di dunia memberikan motivasi inspiratif.

"Saat aku tanya apa pesan penting dari motivasinya, dia bilang yang paling penting adalah keberanian untuk mencapai apa yang kita inginkan dalam hidup. Jadikan energi negatif bullying sebagai sesuatu yang membuatmu bersemangat, bukan justru menghancurkanmu," tulis Kylie lagi.

Kylie sendiri mengakui bullying sempat membuatnya berada seperti berada di neraka. Dia sampai merasa seperti kehilangan separuh jati dirinya. Namun kini anak dari Kris dan Bruce Jenner itu sudah berhasil menghadapi semua bullying tersebut dengan meningkatkan kepercayaan dirinya.

Pada akhir tulisannya di Instagram, Kylie mengumumkan bahwa akan ada film dokumenter mengenai kisah hidup Lizzie yang inspiratif. Film berjudul 'A Brave Heart Film' tersebut akan tayang pada 25 September.

‎"Lizzie kamu tidak harus melalui itu semua sendiri. Ayo kita ubah hal ini bersama-sama. I love you Lizzie!" tulis Kylie.



(detik/als)