Taylor Swift Saingi Kepopuleran Kim Kardashian di Instagram
Sunday, 14 February 2016
Taylor Swift Saingi Kepopuleran Kim Kardashian di Instagram
Jakarta - Kini para selebriti yang kian populer memiliki followers hingga puluhan juta. Salah satunya Kim Kardashian yang diklaim sebagai selebriti terpopuler di Instagram karena memiliki followers terbanyak mencapai 45,5 juta. Berdasarkan data dari Tech Insider, predikat 'Ratu Instagram' sebelumnya dipegang oleh Beyonce. 

Namun kini kepopuleran istri Kanye West itu tersaingi oleh penyanyi muda Taylor Swift yang juga mempunyai followers dengan jumlah sama seperti Kim yakni 45,5 juta pengikut di Instagram. Seperti dilansir dari US Magazine, pelantun 'Shake It Off' itu berhasil menyaingi Kim setelah menggunggah foto terakhirnya bersama kucing yang mendapatkan lebih dari 2 juta likes.

Meski mempunyai jumlah followers yang hampir sama namun Kim tetap lebih unggul mencapai 45.583.780. Sementara pengikut Instagram Taylor berbeda tipis dari Kim yakni 45.568.516. 

Tidak hanya dari Instagram Taylor juga mencapai posisi teratas dalam daftar 'Vanity Fair’s Powers That Be', mengalahkan Hillary Clinton dan CEO Yahoo Marissa Mayer. Taylor mengaku tak menyangka atas hal tersebut. 

Untuk sementara, Taylor masih disebut-sebut sebagai penyanyi yang berhasil menyaingi kepupleran Kim di Instagram. Apakah ini akan bertahan lama? Sepertinya tidak karena followers Kim kian bertambah banyak setiap hari. Bahkan bintang 'Keeping Up With The Kardashian' itu juga dikabarkan mendapatkan satu pengikut baru setiap detik.



(detik/aln)