Menghindari Pacaran, Justin Bieber Mengaku Masih Patah Hati
Sunday, 14 February 2016
Menghindari Pacaran, Justin Bieber Mengaku Masih Patah Hati

Jakarta - Meski kerap berpose dengan bergonta-ganti wanita, namun kenyataannya Justin Bieber belum memiliki kekasih. Hal tersebut diungkapkannya sendiri olehnya saat wawancara dengan sebuah radio di Australia pada Senin (7/9/2015).

"Aku belum berhubungan asmara dalam beberapa waktu ini," ungkap pelantun 'Boyfriend' itu pada MC radio Kyle dan Jackie O.

Bieber pun mengatakan bahwa ia tipe pria yang selalu ingin memiliki kekasih karena ia suka jatuh cinta. Namun saat ini ia masih merasa sakit hati dan ingin menyembuhkan patah hatinya terlebih dahulu.

"Aku suka jatuh cinta, aku suka pelukan. Aku suka hal-hal seperti itu," ucapnya. "Tapi aku tengah patah hati. Aku sedang mencoba menyembuhkannya," tambah pria 21 tahun itu.

Bisa jadi, Bieber masih patah hati karena putusnya hubungannya dengan Selena Gomez. Kabarnya, penyanyi jebolan Youtube tersebut masih mendambakan sosok sang mantan, namun Selena sudah tidak bisa menerima Bieber lagi.

Meski begitu, keduanya sempat kepergok menginap bersama di sebuah hotel mewah di Beverly Hills pada Juni silam. Menurut saksi mata, keduanya tampak mesra di kolam renang yang berada di hotel mewah tersebut.

Setelah putus dengan Selena, Justin sempat dekat dengan beberapa wanita, di antaranya adalah Kendall Jenner dan model Shanina Shaik. Sedangkan Selena digosipkan menjalin asmara dengan DJ Zedd. 

(detik/kik)