Batalkan Pertunangan, Zayn Malik Naksir Model Keturunan India
Sunday, 14 February 2016
Batalkan Pertunangan, Zayn Malik Naksir Model Keturunan India

Jakarta - Zayn Malik mengakhiri hubungannya dengan Perrie Edwards yang sudah sampai tahap tunangan. Belum sebulan putus, Zayn dikabarkan sudah move on dengan mendekati model Burberry, Neelam Gill.

Zayn jatuh cinta dengan Neelam tidak lama setelah jalinan asmaranya dengan Perrie berakhir. Seorang sumber mengungkapkan pada Mail Online bahwa mantan personel One Direction itu naksir model 20 tahun tersebut setelah mereka bertemu di London pada Maret 2015. Namun saat itu tidak ada yang terjadi karena Zayn masih bertunangan dengan Perrie.

Neelam merupakan model Burberry pertama yang merupakan keturunan India. Dia menjadi model iklan kampanye Burberry Porsum pada 2014.

Saat ini Neelam berencana mengikuti jejak Zayn yang sudah lebih dulu terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Penyanyi 22 tahun itu meninggalkan tempat asalnya, Inggris, untuk membangun karir bermusiknya sebagai sendiri tanpa One Direction. Hal yang sama pun dilakukan Neelam.

"To live and die in LA, it's the place to be..." tulis Neelam di akun Twitter.

‎Neelam pernah menunjukkan keakrabannya dengan Zayn di situs jejaring sosialnya pada April lalu. Saat itu dia menuliskan tweet ucapan selamat pada pria tampan itu. "Congratulations on your award tonight @zaynmalik, catch up again soon!" tulisnya.

Penghargaan yang dimaksud Neelam adalah ketika Zayn menerima piala untuk Outstanding Contribution to Music di Asian Awards yang digelar di London. Seperti saat pertamakali berkenalan, saat itu masih tidak ada hubungan istimewa di antara keduanya karena sang pria terikat hubungan pertunangan. Akankah kini Zayn memacari Neelam?

(detik/eny/hst)