Demi Bibir Tetap Tebal, Kylie Jenner Suntik Filler 2 Bulan Sekali
Sunday, 14 February 2016
Demi Bibir Tetap Tebal, Kylie Jenner Suntik Filler 2 Bulan Sekali

Jakarta - Kylie Jenner tidak malu-malu lagi membahas tentang filler bibir yang telah dia lakukan. Dalam wawancara terbarunya, gadis 18 tahun itu memuji dokter kecantikan yang membuat bibirnya tampak tebal secara natural.

Kylie merekomendasikan seorang dokter yang menangani injeksi bibirnya. Ia adalah Dr. Simon Ourian yang membuat penampilan bibirnya menjadi lebih bervolume. Kylie mengaku sebelum bertemu dengan Dr. Ourian, ia sempat ke dokter lain dan hasil fillernya tidak memuaskan.

"Aku masih melakukan Juverderm (cairan filler) untuk bibirku. Aku mendatangi Dr. Ourian di Beverly Hills. Dia sangat bagus dan membuatku tampak nautual," ujar adik tiri Kim Kardashian itu saat wawancara dengan New York Times.

Kylie tampaknya sudah kecanduan melakukan injeksi pada bibirnya. Seolah tidak ingin kembali berbibir tipis, bintang reality TV 'Keeping Up with The Kardashians' itu melakukan filler dua hingga empat bulan sekali untuk menjaga penampilan bibirnya tetap tebal.

"Aku merekomendasikan bagi siapapun yang melakukan filler untuk melakukannya hanya dua atau empat bulan sekali. Memang menyebalkan untuk kembali lagi, tapi kamu punya pilihan untuk berhenti melakukannya," ungkap kekasih rapper Tyga itu.

Pada Mei silam, Kylie akhirnya mengaku bahwa ia melakukan filler bibir dalam reality TV keluarganya itu. Sebelumnya, ia sempat membantah bahwa dirinya merenovasi bentuk bibirnya lewat bedah plastik maupun injeksi kecantikan.

Dalam beberapa media, Kylie hanya menyebut bahwa bibir tebalnya hasil dari teknik makeup menggunakan pensil bibir. Begitupun dengan Kim yang membantah bahwa adiknya itu melakukan filler, namun saudari lainnya, Khloe Kardashian menyadari perubahan bibir Kylie yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Khloe meminta adik tiri bungsunya itu untuk mengakui apa yang ia telah lakukan dengan bibirnya. Akhirnya, Kylie pun mengatakan bahwa ia melakukan suntik filler karena merasa tidak percaya diri dengan bibirnya yang tipis. "Bibirku mendapatkan filler sementara (temporary filler)," katanya.

(detik/kik/hst)