Tertekan, Kendall Jenner Ingin Berhenti Jadi Model
Sunday, 14 February 2016
Tertekan, Kendall Jenner Ingin Berhenti Jadi Model

LOS ANGELES- Kendall Jenner menikmati profesinya sebagai model dengan segala keistimewaanya. Namun, tekanan yang sangat besar di industri fesyen membuat Kendall berpikir ulang tentang pilihan kariernya.

Menurut seorang sumber yang dikutip HollywoodLife.com, Kendall (19 tahun) kini mulai setengah hati menjalani kegiatan rutinnya sebagai model, termasuk peragaan busana dan pemotretan untuk label fesyen. Bahkan, adik tiri Kim Kardashian ini berpikir untuk berhenti total dari dunia modelling.

“Kendall ingin berhenti karena ia mendapat tekanan besar untuk selalu kurus,” kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com. “Tubuh Kendall sudah kurus jika dibandingkan dengan empat saudarinya. Sayangnya, kurus alami seperti dia tampaknya tidak cukup di dunia modelling.”

“Walaupun dia memiliki tubuh yang luar biasa, Kendall masih harus diet ketat agar terlihat cukup kurus di runway dan sampul majalah. Itu berat sekali baginya dan membuat dia berpikir untuk berhenti total.”

 

 

Kendall juga iri melihat adiknya Kylie bisa makan sesukanya. “Kylie bisa makan apa pun yang dia mau. Kalau mereka makan di restoran, Kendall hanya pesan sayur dan jus lemon, sementara Kylie memesan pizza dan es krim sambil menertawakan kakaknya.”

 

(okezone/cin)