Saat Rihanna Nekat Pamer Bra di Depan Umum, Begini Jadinya
Sunday, 14 February 2016
Saat Rihanna Nekat Pamer Bra di Depan Umum, Begini Jadinya

Bukan Rihanna namanya jika tak membuat sensasi dan menjadi bahan perbincangan publik. Yup, mantan kekasih Chris Brown ini memang kerap kali mencuri perhatian dengan skandal percintaannya maupun selera fashion yang dimilikinya.

 

Tampil hot dan nyaris tanpa busana memang kerap dilakukannya. Namun, pernahkah kamu membayangkan seperti apa jadinya jika tiba-tibaRihanna muncul dengan memamerkan branya pada dunia?

 

Setidaknya hal itulah yang berhasil diabadikan oleh salah satu kamera media ketika Rihanna melintas di kawasan Tribeca, New York pada Senin (7/9). Dilansir dari Daily Mail, pelantun FourFiveSeconds ini secara terang-terangan memperlihatkan bagian pribadinya di depan umum.

Hari itu, Rihanna tampak mengenakan outfit serba putih. Ia pun menjatuhkan pilihannya pada overall sederhana dan memadukannya dengan beanie hat, tas cantik bermotif polkadots, dan juga sepaturunning.

 

Nggak cuma itu saja, bintang THIS IS THE END ini juga memakaistrapless bra yang terbuat dari bahan lace transparan. Tak heran jika bagian pribadinya sukses menjadi bahan tontonan orang-orang di sekitarnya.

 

Well, tampil menggoda seperti ini memang sudah menjadi hal yang sangat biasa bagi seorang Rihanna. Bahkan, ia pernah nyaris tanpa busana saat menghadiri berbagai acara resmi seperti CFDA Awards beberapa waktu silam.

 

(KapanLagi/dai/sry)