Hindari Kristen Stewart, Robert Pattinson Gagal Move On?
Sunday, 14 February 2016
Hindari Kristen Stewart, Robert Pattinson Gagal Move On?

Beberapa waktu belakangan ini, dunia dikejutkan dengan rumor keretakan hubungan Robert Pattinson dan pacar barunya, FKA Twigs. Namun, tak lama setelah itu, salah seorang sumber mengungkapkan jika keadaan mereka sedang baik-baik saja.

Kini, sebuah kabar mengejutkan kembali terdengar dari aktor ganteng asal Inggris itu. Dilansir dari Contact Music, rupanya Pattinson sengaja menghindari Kristen Stewart hingga tak hadir di acara Venice Film Festival.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan New York Post's Page Six. Di sanalah ia menyampaikan jika Pattinson memang sengaja tak ingin bertemu dengan sang mantan.

 

"Dia (Pattinson) tak ingin semua orang tahu jika ia sempat tak sengaja bertemu dengan Kristen. Venice adalah sebuah kota yang sangat kecil, dan di sini ada begitu banyak pesta dan hotel," tuturnya.

Terlebih lagi, baru-baru ini produser film TWILIGHT yang diketahui bernama Wyck Godfrey sempat menyampaikan jika drama romantis ini mungkin saja akan kembali berlanjut dengan sequel terbarunya. Namun, hal itu hanyalah sebuah rencana yang belum diketahui seperti apa kelanjutannya.

Kalau memang benar Pattinson sengaja menghindari Kristen karena tak ingin bertemu, mungkinkah ia masih belum bisa move on dari wanita yang pernah mengisi hari-harinya itu? Bagaimana menurut kamu?

 

 

(KapanLagi.com/con/sry)