Ratu Lelah, Kate Middleton & Prince William Segera Naik Takhta?
Sunday, 14 February 2016
Ratu Lelah, Kate Middleton & Prince William Segera Naik Takhta?

Siapa yang akan meneruskan takhta Inggris memang masih menjadi tanda tanya besar di benak publik. Namun, seperti yang dilansir Hollywoodlife, Pangeran William dan Kate Middleton yang akan menjadi the next Raja dan Ratu Inggris.

Tentunya kabar ini tak muncul dengan sendirinya, melainkan menurut penuturan salah satu sumber pada Ok! magazine. Sumber itu menyebutkan bahwa Ratu Elizabeth II ingin melangkahi Pangeran Charles untuk naik takhta.

"Mereka terkejut. Ide tentang menyingkirkan Charles untuk kebaikan kerajaan memang telah sering terdengar. Tapi mereka tidak pernah percaya hal itu benar akan terjadi," tutur sumber.

 

Kate Middleton dan Pangeran William dikabarkan akan naik takhta © Splashnews.com
Kate Middleton dan Pangeran William dikabarkan akan naik takhta © Splashnews.com

Lebih lanjut, sumber yang disebut dari merupakan orang dalam kerajaan itu juga mengungkapkan bahwa Kate sudah mengetahui hal ini. Saat diberi tahu, hal yang pertama ia lakukan adalah menelepon ayah dan ibunya. Mereka pun seakan dibuat tak bisa berkata-kata.

Disebutkan, turunnya takhta Ratu dikarenakan ia sudah menyerah untuk berkuasa. Apalagi ia baru saja memecahkan rekor sebagai pemegang takhta terpanjang yakni 23 ribu hari lebih.

Banyak yang tak percaya apakah kabar ini bakal terjadi. Namun jika apa yang dituturkan sumber itu benar, Pangeran William dan Kate bakal jadi Raja dan Ratu di tahun 2016 tak lama setelah perayaan ulang tahun Ratu pada April mendatang.

 

 

(KapanLagi/hol/mhr)