Lama 'Menghilang', Barbie Hidup Valeria Lukyanova Kini Jadi DJ
Sunday, 14 February 2016
Lama 'Menghilang', Barbie Hidup Valeria Lukyanova Kini Jadi DJ

Kamu pasti tak akan pernah bisa melupakan sosok Valeria Lukyanova bukan? Yup, wanita inilah yang sukses mencuri perhatian dunia karena penampilannya yang mirip dengan boneka Barbie. Sayangnya, ia lebih suka dipanggil dengan sebutan Amatue daripada Human Barbie.

Lama tak terdengar kabarnya, tahukah kamu jika ternyata kini ia mulai berkarir sebagai seorang DJ? Seperti yang dilansir dari E! Online, tur DJ Valeria yang bertajuk Valeria's Space Barbie Tour ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober lalu.

Meski ia terus mengakui jika dirinya dalah makhluk dari planet lain, Valeria tetap bersikeras untuk menggelar konsernya di bumi. Di acara itulah ia memberikan pertunjukkan musik yang konon katanya akan berpengaruh baik untuk tubuh manusia.

 

Valeria kini jadi seorang DJ! © lukyanova.me

Uniknya lagi, Valeria memutuskan untuk berkunjung beberapa negara di dunia. Di antaranya adalah Amerika Serikat, Republik Rakyat Tiongkok, Jepang, Australia, dan beberapa negara Eropa lainnya.

Ditemui dalam sebuah artikel dalam websitenya, Valeria pun kembali menegaskan jika tur ini sendiri bertujuan untuk misi spiritual. Musik magis yang akan ia persembahkan kabarnya akan bergenre futuristic deep house dan space disco.

Misi ini sendiri memang terbilang sangat aneh dan tidak biasa, pasalnya Valeria memang tak pernah mengakui dirinya sebagai manusia. Well, menurut kamu sendiri bagaimana tentang hal ini?

 

 

(KapanLagi/eon/sry)