Gitaris Bon Jovi komentari TransJakarta
Sunday, 14 February 2016
Gitaris Bon Jovi komentari TransJakarta

Konser Bon Jovi yang sudah ditunggu-tunggu penikmat musik di Indonesia akhirnya akan digelar hari ini, Jumat (11/9/2015) di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Para personelnya pun sudah datang ke Indonesia sejak Rabu, 9 September. Di Facebook resmi Bon Jovi, bahkan mereka sudah berfoto dengan ondel-ondel. Menandakan bahwa mereka sudah benar-benar datang.

Gitaris Bon Jovi, Phil X, yang menggantikan Richie Sambora sejak 2013 pun mengomentari peraturan-peraturan di TransJakarta, yang tampaknya dilihatnya saat dalam perjalanan dari bandara menuju hotel.

 

Gitaris Bon Jovi komentari TransJakarta

 

Di akun Instagram miliknya, gitaris asal Kanada ini menulis, ”transportasi publik di Jakarta. Cek tanda peringatannya. Tidak boleh membawa kotoran anjing, tidak boleh merokok, tidak boleh membawa burger dan minuman besar berwarna oranye. Dan yang paling penting tidak boleh memegang bokong perempuan,” tulisnya.

Caption penuh canda itu langsung menuai berbagai komentar dari pengikut Instagram Phil. Kebanyakan ikut tertawa dengan komentar konyol Phil. (asr)

(okezone/ryl)