Selfie Bareng, Caitlyn Jenner Cium Pipi Mantan Istri
Sunday, 14 February 2016
Selfie Bareng, Caitlyn Jenner Cium Pipi Mantan Istri

Hubungan Caitlyn Jenner dan Kris Jenner memang berjalan kurang baik, terlebih lagi sejak ayah tiri Kim Kardashian ini mengubah jenis kelaminnya menjadi seorang wanita. Meski begitu, mereka tetap berusaha keras untuk bisa saling menerima satu sama lain.

Dalam episode terbaru I AM CAIT, Caitlyn dan Kris kembali bertemu setelah sekian lama terpisah. Tentu saja ini menjadi momen yang sudah dinantikan oleh banyak orang. Namun, sebuah kejadian tak terduga baru saja terjadi.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Caitlyn tiba-tiba mencium pipi mantan istrinya saat mereka sedang berpose selfie. Hal Tak pelak lagi, hal ini langsung membuat Kris terkejut setengah mati. Ia tak menyangka jika Caitlyn akan melayangkan kecupan di pipinya.

 

Awkward moment ketika Kris dicium Caitlyn © E!

Merasa konyol dengan awkward moment yang baru saja dialaminya, Caitlyn dan Kris tak kuasa menahan tawanya yang garing. Transgender berusia 65 tahun itu bahkan mencoba membersihkan lipstik yang menempel di pipi Kris.

Setiap proses yang dijalani oleh Caitlyn dalam masa transisinya memang sangat sulit untuk diterima oleh orang-orang terdekatnya. Meski begitu, kini ia benar-benar bahagia karena keluarganya telah memberikan dukungan yang begitu besar.

Tak hanya itu saja, sang mantan istri bahkan mulai mau diajak menghabiskan waktu bersama. Meski awalnya terasa aneh, usaha Kris untuk memperbaiki hubungannya dengan Caitlyn benar-benar semakin nyata. Bagaimana menurut kamu?

 

(KapanLagi/dai/sry)